Bagaimana pekerjaannya hari ini?
Kali ini Insight Indonesia akan sharing tentang satu tips lagi tentang cara menyikapi feedback dari orang lain. Yuk simak topik berikut ini!
Salah satu hal yang biasanya membuat orang gagal dalam pekerjaannya adalah ketika dia tidak mampu mendengar masukan dari orang lain. Jika Anda ingin menjadi karyawan keren, pastikanlah Anda mampu menerima feedback dan menerima masukan dari orang lain dengan cara yang positif.
Terkadang feedback atau masukan itu terasa begitu menyakitkan untuk kita. Tapi yakinlah bahwa feedback dan masukan itu akan jauh lebih baik dan jauh lebih bermanfaat daripada mendengar begitu banyak pujian.
Ketika kita mendengarkan feedback, cara paling bagus adalah mencoba untuk menelaah apa yang positif dari feedback tersebut dan apa pelajaran penting yang bisa kita dapatkan dari feedback tersebut. Kemudian mencoba mengolah dan menganalisa apa rencana kita untuk bisa memperbaiki diri dari feedback yang sudah diberikan kepada kita.
Untuk itu mari kita sikapi masukan dan feedback secara positif agar kita bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal
Sekian sharing tentang cara menyikapi feedback dari orang lain oleh Insight Indonesia, semoga topik ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan berlangganan untuk mendapatkan artikel terbaru kami, yang pastinya menarik untuk anda baca. Dan jangan lupa untuk share artikel ini untuk saling berbagi manfaat kepada orang disekitar anda. Terima kasih.